Zox's Blog: Download MX Player Pro 1.9.11 APK

Download MX Player Pro 1.9.11 APK

Yoi Ges! Sekarang saya mau bagiin aplikasi android untuk memutar video. Aplikasi ini bernama MX Player Pro, dan menurut saya yang terbaik untuk memutar video, karena fiturnya yang banyak sekali. Fitur utama yang paling saya sukai adalah fitur subtitle yang lengkap. Namun sayangnya yang versi gratis ada iklannya, jadi saya kasih link untuk download yang versi pro.

Versi yang saya share ini adalah versi Pro 1.9.11. Kalau kamu lihat di google, mungkin sekarang banyak yang versinya lebih baru, namun menurut saya fiturnya tidak jauh berbeda dengan versi yang saya share ini.

MX Player - Cara terbaik menikmati film Anda.

  • HARDWARE ACCELERATION - Akselerasi perangkat keras dapat diterapkan ke lebih banyak video dengan bantuan dekoder HW + baru
  • MULTI-CORE DECODING - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding. Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja perangkat dual-core hingga 70% lebih baik daripada perangkat single-core
  • PINCH TO ZOOM, ZOOM AND PAN - Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek layar. Zoom dan Pan juga tersedia berdasarkan opsi
  • SUBTITLE GESTURES - Gulir maju / mundur untuk pindah ke teks berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Perbesar / perkecil untuk mengubah ukuran teks
  • KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat melakukan panggilan atau menyentuh aplikasi lain.

Screenshots:

Oke untuk yang mau mengunduh, silakan buka link di bawah ini!

Download File
Nama File MX Player Pro_1.9.11-[zoxink.blogspot.com].apk
Versi Pro 1.9.11
Size 10.04 MB
Developer J2 Interactive
Requires Android 4.0 and up
Download Links Google Drive Zippyshare

Segini dulu ya Ges postingan saya kali ini. Semoga aplikasi ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya. So, Thanks and Peace!

No comments:

Post a Comment