Zox's Blog: 3 Situs Penyedia Web Hosting Gratis Terbaik

3 Situs Penyedia Web Hosting Gratis Terbaik

Yo Ges! Kalian lagi mencari web hosting gratis terbaik? Kalo iya, ini nih top 3 situs penyedia layanan web hosting gratis terbaik pilihan saya.

Yang saya maksud disini web hosting ya, bukan blog hosting seperti Blogger dan Wordpress itu. Jadi di web hosting ini kalian bisa mengupload file sesuka kalian, membuat file index.html sendiri, pokoknya seperti punya hosting sendiri lah, keren kan?

1. Free Web Hosting Area

Yang pertama adalah Free Web Hosting Area. Duh!, namanya panjang amat ya? Tapi ya begitulah, ini merupakan situs web hosting gratis yang paling bagus menurut saya. Alasan saya menjadikan situs ini sebagai yang terbaik adalah proses pendaftaran yang cepat, website yang ringan / tidak memberatkan browser, minim penawaran, tanpa iklan, dan masih banyak lagi.

Pada umumnya, hosting gratis akan memberikan layanan seadanya, jadinya kadang servernya lambat, sering down, dan lainnya. Tapi di Free Web Hosting Area ini, mereka menjanjikan layanan yang terbaik, bahkan akun kamu akan aktif selamanya, dengan syarat website kamu punya minimal 1 klik/bulan. Namun sayangnya, storage space yang disediakan disini hanya terbatas pada 1500 MB, jadi ya mungkin tidak cocok kalau mau dipakai untuk hosting file yang besar-besar seperti game, film , dan lainnya. Detailnya ada di bawah ya!

Detail Situs
Nama Situs Free Web Hosting Area
Alamat Situs https://www.freewebhostingarea.com/
Storage 1500 MB
Bandwidth Unlimited
Domain Gratis Subdomain atau memakai domain kamu yang terdaftar

2. 000Webhost

Yang kedua adalah 000Webhost. Situs ini sudah saya kenal sejak dahulu, dan menurut saya disini juga bagus. 000Webhost ini sepertinya menonjolkan fungsi hostingnya untuk membuat website. Namun mereka tetap memberikan akses penuh ke file managernya.

Detail Situs
Nama Situs 000Webhost
Alamat Situs https://www.000webhost.com/
Storage 1000 MB
Bandwidth 10 GB
Domain Gratis Subdomain atau memakai domain kamu yang terdaftar

3. AwardSpace

Di urutan ketiga adalah AwardSpace. Situs ini juga menyediakan hosting gratis bagi yang membutuhkan. Situs ini juga tidak memberikan iklan yang mengganggu.

Detail Situs
Nama Situs AwardSpace
Alamat Situs https://www.awardspace.com/
Storage 1000 MB
Bandwidth 5 GB
Domain Gratis Subdomain atau memakai domain kamu yang terdaftar

Nah! Itu dia 3 situs penyedia web hosting gratis terbaik pilihan saya. Saya sendiri sekarang memilih Free Web Hosting Area, karena itu yang terbaik menurut saya.

Semua situs tadi terbaik hanya menurut saya ya, hanya pendapat saja. Jadi kalau pendapat kalian berbeda, ya wajarlah. Pesan saya adalah sebenarnya semua perusahaan hosting itu selalu beerusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, jadi jangan terlalu terpaku pada pendapat orang seperti saya ini. Bagi kalian yang merasa kurang dengan daftar saya yang cuma 3 tadi, kalian bisa melihat yang lebih banyak di sini. Thanks and Peace!

2 comments:

  1. PK Domain is offering web hosting in Pakistan at cheap price. Our Shared Hosting there is no hidden restriction present. We have our own dedicated servers managed by our staff to ensure 99.99% Uptime. For more detailed information you can visit us at www.pkdomain.com.pk. We have Cpanel as a web hosting panel which is the most advanced and rich in features and most used in the world.

    ReplyDelete
  2. GoogieHost is also offer Free website hosting for all users. please update this article and add GoogieHost on this topic. Thankq

    ReplyDelete